Butuh Bantuan? Hubungi WhatsApp Customer Service 1 (Klik Disini)
Syarat & Ketentuan
1. Umum
1.1. Dengan membeli dan memesan layanan di My Sossmed. Secara otomatis Anda menyetujui semua ketentuan kami. Tidak peduli anda membacanya atau tidak.
1.2. My Sossmed berhak untuk merubah syarat dan ketentuan yang ada tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kami harap anda membaca ketentuan yang ada sebelum memesan atau membeli agar up to date.
1.3. Semua pengguna wajib mengisikan data akun dengan sebenar-benar nya data orang pemilik akun, serta No. WhatsApp dan Email yang Aktif. Jika suatu saat Anda lupa dengan akun ini, kami akan memverifikasi data sesuai
dengan akun Anda yang terdaftar. Jika verifikasi data tidak sesuai kami tidak dapat mengembalikan akun Anda. Hal ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh orang lain.
1.4. My Sossmed tidak akan bertanggung jawab jika anda mengalami kerugian dalam bisnis anda.
1.5. My Sossmed tidak bertanggung jawab jika anda mengalami suspensi akun, penghapusan akun, atau penghapusan postingan yang dilakukan oleh Pihak Platform Sosial Media tersebut.
1.6. My Sossmed berhak untuk melakukan Suspensi (Non Aktifkan) akun Anda tanpa pengembalian saldo yang ada di Akun tersebut Jika memiliki lebih dari 1 akun. Setiap orang hanya diperbolehkan memiliki 1 akun.
1.7. My Sossmed berhak untuk melakukan Suspensi (Non Aktifkan) akun Anda tanpa pengembalian saldo yang ada di Akun tersebut Jika Anda menggunakan bahasa kotor, tidak pantas, atau tidak sopan pada saat melakukan transaksi atau saat menghubungi salah satu tim kami.
2. Layanan
2.1. My Sossmed tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan akan selesai. Namun kami menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali.
2.2. Harap melakukan pengecekan kecepatan layanan di Monitoring Server atau menanyakan Rekomendasi layanan cepat ke WhatsApp Customer Service 1.
2.3. Kecepatan layanan dan waktu proses dapat berubah setiap hari, bisa lebih cepat atau lambat tergantung banyak antrian, jumlah order dan kondisi server saat itu.
2.4. My Sossmed tidak menerima komplain proses pesanan yang lama selesai. Tetapi jika pesanan sudah lebih dari 1x24 Jam silahkan membuat laporan pengajuan speed up ke Menu Tiket sertakan ID Order dan keluhan nya.
2.5. Semua pesanan di proses secara otomatis sistem robot kami tanpa campur tangan manusia ciptaan tuhan sedikit pun. Harap menunggu hingga step by step status pada pesanan.
2.6. Pesanan yang sudah masuk tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan. Silahkan menunggu hingga perubahan status.
2.7. My Sossmed tidak menjamin pengikut baru anda berinteraksi dengan anda, kami hanya menjamin bahwa anda mendapat pengikut yang anda beli.
2.8. Jika terjadi permasalahan pada pesanan, segera dilaporkan ke Tiket dan jangan melakukan order kembali ke layanan apapun dan ke website manapun dengan target tersebut hingga pengecekan permasalahan selesai. Jika saat di pengecekan jumlah sesuai, kami anggap pesanan sudah sesuai target dan sudah selesai serta tidak ada pengembalian dana.
2.9. Jika terjadi permasalahan pada pesanan maksimal pelaporan ke Tiket adalah 1 Hari, jika lebih kami anggap pesanan lancar tidak ada kendala dan tidak ada masalah. Berlaku untuk Layanan SMM & PPOB.
3. Refund
3.1. My Sossmed tidak menerima permintaan pengembalian saldo dalam bentuk apapun setelah deposit berhasil dilakukan, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Anda harus menggunakan saldo Anda untuk melakukan pemesanan layanan di My Sossmed.
3.2. Uang yang telah masuk ke Rekening kami, tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali dengan alasan apapun walau salah tujuan. Tetapi kami akan tetap memasukkan uang tersebut ke saldo Akun Anda.
3.3. My Sossmed tidak menerima permintaan pembatalan atau pengembalian pesanan yang telah masuk ke sistem. Saldo akan dikembalikan secara otomatis oleh sistem jika berstatus Error atau Partial
3.4. Pesanan tidak dapat dibatalkan bahkan di refund sesuka Anda sendiri / seenaknya sendiri. Semua pesanan yang telah masuk dan mendapatkan ID Order, akan tetap berjalan sesuai dengan status pesanan pada server.
3.5. Jika pesanan dalam status Success tetapi pesanan tidak masuk ke target, kami tidak akan melakukan refund atas kesalahan pengguna.
3.6. Jika pesanan dalam status Success pada akhirnya pesanan tersebut turun / drop, kami tidak akan melakukan refund karena semua sudah kendali oleh Pihak Platform Sosial Media tersebut. Kami tidak memiliki hak dan wewenang karena kami bukan tim dari Pihak Platform tersebut.
3.7. JIka My Sossmed mendapat laporan adanya aktifitas penipuan, kecurangan, atau hal hal yang mencurigakan. Kami berhak nonaktifkan dan menghapus akun Anda tanpa mengembalikan sisa saldo yang ada di akun anda.
3.8. Pesanan dengan target akun private atau salah target, tidak akan mendapat pengembalian saldo karena kesalahan dari pengguna. Pastikan Anda selalu mengecek kembali pesanan sebelum pesanan dibuat.
3.9. Jika Anda melakukan doubel order ke target yang sama, atau Anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan Anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu Anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
4. Refill
4.1. Anda dapat melakukan pengajuan Refill di Menu Refill Button. Harap baca dan perhatikan Informasi Refill sebelum melakukan Refill.
4.2. Pesanan hanya akan dapat direfill jika jaminan atau periode isi ulang masih berlaku dan belum expired.
4.3. Pesanan yang turun dibawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill, karena sudah dipastikan drop dari pesanan lama sehingga Anda bisa naikan terlebih dahulu pesanan target sampai berada diatas jumlah awal.
4.4. Jika Anda mengirim atau membuat laporan isi ulang pada saat periode jaminan isi ulang masih berlaku, dan pesanan Anda tidak terefill sampai periode jaminan isi ulang berakhir. Tidak ada pengembalian saldo untuk kasus ini.
4.5. Pesanan dengan status Error atau Partial tidak dapat direfill.
4.6. Target Pesanan yang private / bersifat pribadi tidak dapat direfill.
4.7. Kami hanya menerima request dan tidak memantau jumlah pesanan Anda secara berkala
4.8. Apabila Anda memiliki banyak target yang sama dan layanan dengan jenis yang sama, maka refill hanya berlaku untuk Pesanan / ID Order yang mengalami drop / penurunan.
4.9. Pesanan yang ada dalam daftar laporan refill, akan ditindak lanjuti oleh tim server kami untuk permintaan isi ulang sehingga kami tidak memiliki estimasi / jendela waktu kapan pesanan akan selesai direfill. Kami bekerja sebaik mungkin untuk menyelesaikan seluruh pesanan serta mengisi ulang pesanan yang memiliki jaminan refill.
5. Lokasi
5.1. My Sossmed akan mengakses lokasi anda yang bertujuan untuk menghindari kasus penipuan dan penggelapan. Apabila user memberikan lokasi palsu maka akan berlaku ketentuan nomor 5.2 dan 5.3
5.2. My Sossmed berhak melakukan Suspensi / Penonaktifkan akun Anda tanpa Refund / tanpa pengembalian saldo yang ada pada akun Anda dalam penggunaan lokasi palsu.
5.3. My Sossmed berhak menyelidiki lebih lanjut motif dari penggunaan lokasi palsu di Website / Aplikasi My Sossmed. Dan jika berdampak negatif pelaku harus bertanggung jawab ke jalur hukum.
Kebenaran Data
- Saya telah mengisi semua data sesuai dengan sebenar-benarnya data diri saya. Jika data palsu, saya siap terima resiko jika akun di Non-aktifkan dan menerima Sanksi Hukum yang berlaku atas Pemalsuan Data.
- Saya bersedia melakukan verifikasi data jika suatu saat lupa dengan Akun saya. Jika verifikasi tidak sesuai, akun saya tidak akan kembali. (Untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh Orang Lain)
- Saya telah mengisi data Email dan Nomor WhatsApp yang aktif untuk menerima kode verifikasi dan untuk melakukan Reset Password jika suatu saat lupa dengan Password Akun.
Syarat & Ketentuan
1. Umum
1.1. Dengan membeli dan memesan layanan di My Sossmed. Secara otomatis Anda menyetujui semua ketentuan kami. Tidak peduli anda membacanya atau tidak.
1.2. My Sossmed berhak untuk merubah syarat dan ketentuan yang ada tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kami harap anda membaca ketentuan yang ada sebelum memesan atau membeli agar up to date.
1.3. Semua pengguna wajib mengisikan data akun dengan sebenar-benar nya data orang pemilik akun, serta No. WhatsApp dan Email yang Aktif. Jika suatu saat Anda lupa dengan akun ini, kami akan memverifikasi data sesuai dengan akun Anda yang terdaftar. Jika verifikasi data tidak sesuai kami tidak dapat mengembalikan akun Anda. Hal ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh orang lain.
1.4. My Sossmed tidak akan bertanggung jawab jika anda mengalami kerugian dalam bisnis anda.
1.5. My Sossmed tidak bertanggung jawab jika anda mengalami suspensi akun, penghapusan akun, atau penghapusan postingan yang dilakukan oleh Pihak Platform Sosial Media tersebut.
1.6. My Sossmed berhak untuk melakukan Suspensi (Non Aktifkan) akun Anda tanpa pengembalian saldo yang ada di Akun tersebut Jika memiliki lebih dari 1 akun. Setiap orang hanya diperbolehkan memiliki 1 akun.
1.7. My Sossmed berhak untuk melakukan Suspensi (Non Aktifkan) akun Anda tanpa pengembalian saldo yang ada di Akun tersebut Jika Anda menggunakan bahasa kotor, tidak pantas, atau tidak sopan pada saat melakukan transaksi atau saat menghubungi salah satu tim kami.
2. Layanan
2.1. My Sossmed tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan akan selesai. Namun kami menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali.
2.2. Harap melakukan pengecekan kecepatan layanan di Monitoring Server atau menanyakan Rekomendasi layanan cepat ke WhatsApp Customer Service 1.
2.3. Kecepatan layanan dan waktu proses dapat berubah setiap hari, bisa lebih cepat atau lambat tergantung banyak antrian, jumlah order dan kondisi server saat itu.
2.4. My Sossmed tidak menerima komplain proses pesanan yang lama selesai. Tetapi jika pesanan sudah lebih dari 1x24 Jam silahkan membuat laporan pengajuan speed up ke Menu Tiket sertakan ID Order dan keluhan nya.
2.5. Semua pesanan di proses secara otomatis sistem robot kami tanpa campur tangan manusia ciptaan tuhan sedikit pun. Harap menunggu hingga step by step status pada pesanan.
2.6. Pesanan yang sudah masuk tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan. Silahkan menunggu hingga perubahan status.
2.7. My Sossmed tidak menjamin pengikut baru anda berinteraksi dengan anda, kami hanya menjamin bahwa anda mendapat pengikut yang anda beli.
2.8. Jika terjadi permasalahan pada pesanan, segera dilaporkan ke Tiket dan jangan melakukan order kembali ke layanan apapun dan ke website manapun dengan target tersebut hingga pengecekan permasalahan selesai. Jika saat di pengecekan jumlah sesuai, kami anggap pesanan sudah sesuai target dan sudah selesai serta tidak ada pengembalian dana.
2.9. Jika terjadi permasalahan pada pesanan maksimal pelaporan ke Tiket adalah 1 Hari, jika lebih kami anggap pesanan lancar tidak ada kendala dan tidak ada masalah. Berlaku untuk Layanan SMM & PPOB.
3. Refund
3.1. My Sossmed tidak menerima permintaan pengembalian saldo dalam bentuk apapun setelah deposit berhasil dilakukan, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Anda harus menggunakan saldo Anda untuk melakukan pemesanan layanan di My Sossmed.
3.2. Uang yang telah masuk ke Rekening kami, tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali dengan alasan apapun walau salah tujuan. Tetapi kami akan tetap memasukkan uang tersebut ke saldo Akun Anda.
3.3. My Sossmed tidak menerima permintaan pembatalan atau pengembalian pesanan yang telah masuk ke sistem. Saldo akan dikembalikan secara otomatis oleh sistem jika berstatus Error atau Partial
3.4. Pesanan tidak dapat dibatalkan bahkan di refund sesuka Anda sendiri / seenaknya sendiri. Semua pesanan yang telah masuk dan mendapatkan ID Order, akan tetap berjalan sesuai dengan status pesanan pada server.
3.5. Jika pesanan dalam status Success tetapi pesanan tidak masuk ke target, kami tidak akan melakukan refund atas kesalahan pengguna.
3.6. Jika pesanan dalam status Success pada akhirnya pesanan tersebut turun / drop, kami tidak akan melakukan refund karena semua sudah kendali oleh Pihak Platform Sosial Media tersebut. Kami tidak memiliki hak dan wewenang karena kami bukan tim dari Pihak Platform tersebut.
3.7. JIka My Sossmed mendapat laporan adanya aktifitas penipuan, kecurangan, atau hal hal yang mencurigakan. Kami berhak nonaktifkan dan menghapus akun Anda tanpa mengembalikan sisa saldo yang ada di akun anda.
3.8. Pesanan dengan target akun private atau salah target, tidak akan mendapat pengembalian saldo karena kesalahan dari pengguna. Pastikan Anda selalu mengecek kembali pesanan sebelum pesanan dibuat.
3.9. Jika Anda melakukan doubel order ke target yang sama, atau Anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan Anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu Anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
4. Refill
4.1. Anda dapat melakukan pengajuan Refill di Menu Refill Button. Harap baca dan perhatikan Informasi Refill sebelum melakukan Refill.
4.2. Pesanan hanya akan dapat direfill jika jaminan atau periode isi ulang masih berlaku dan belum expired.
4.3. Pesanan yang turun dibawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill, karena sudah dipastikan drop dari pesanan lama sehingga Anda bisa naikan terlebih dahulu pesanan target sampai berada diatas jumlah awal.
4.4. Jika Anda mengirim atau membuat laporan isi ulang pada saat periode jaminan isi ulang masih berlaku, dan pesanan Anda tidak terefill sampai periode jaminan isi ulang berakhir. Tidak ada pengembalian saldo untuk kasus ini.
4.5. Pesanan dengan status Error atau Partial tidak dapat direfill.
4.6. Target Pesanan yang private / bersifat pribadi tidak dapat direfill.
4.7. Kami hanya menerima request dan tidak memantau jumlah pesanan Anda secara berkala
4.8. Apabila Anda memiliki banyak target yang sama dan layanan dengan jenis yang sama, maka refill hanya berlaku untuk Pesanan / ID Order yang mengalami drop / penurunan.
4.9. Pesanan yang ada dalam daftar laporan refill, akan ditindak lanjuti oleh tim server kami untuk permintaan isi ulang sehingga kami tidak memiliki estimasi / jendela waktu kapan pesanan akan selesai direfill. Kami bekerja sebaik mungkin untuk menyelesaikan seluruh pesanan serta mengisi ulang pesanan yang memiliki jaminan refill.
5. Lokasi
5.1. My Sossmed akan mengakses lokasi anda yang bertujuan untuk menghindari kasus penipuan dan penggelapan. Apabila user memberikan lokasi palsu maka akan berlaku ketentuan nomor 5.2 dan 5.3
5.2. My Sossmed berhak melakukan Suspensi / Penonaktifkan akun Anda tanpa Refund / tanpa pengembalian saldo yang ada pada akun Anda dalam penggunaan lokasi palsu.
5.3. My Sossmed berhak menyelidiki lebih lanjut motif dari penggunaan lokasi palsu di Website / Aplikasi My Sossmed. Dan jika berdampak negatif pelaku harus bertanggung jawab ke jalur hukum.
Kebenaran Data
- Saya telah mengisi semua data sesuai dengan sebenar-benarnya data diri saya. Jika data palsu, saya siap terima resiko jika akun di Non-aktifkan dan menerima Sanksi Hukum yang berlaku atas Pemalsuan Data.
- Saya bersedia melakukan verifikasi data jika suatu saat lupa dengan Akun saya. Jika verifikasi tidak sesuai, akun saya tidak akan kembali. (Untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh Orang Lain)
- Saya telah mengisi data Email dan Nomor WhatsApp yang aktif untuk menerima kode verifikasi dan untuk melakukan Reset Password jika suatu saat lupa dengan Password Akun.